Searching...
Breaking News
Loading...
Tuesday, February 10, 2015

Batu Akik, Madu 7 Petir

2:55 AM
Saya beri nama ini Batu Madu 7 Petir
kenapa ? asli nya sih ini batu limau manih (madu)
dapet bongkahan aja, begitu di bentuk saya tertarik untuk pilih batu ini.
setelah diasah ada keliatan motif, dan ternyata ANGKA 7. (ini 100% asli)
di lihat dari jenis font nya seperti petir... jadi saya beri nama Madu 7 Petir.

Jenis FONT nya juga kata temen sih huruf TRIBAL ( who knows, bukan bidang saya itu)

hanya saja motif batu ini menarik perhatian saya, iseng posting di situs jual beli batu akik, ada yang nawar 1,25 Juta. (padahal proses asah masih 60-70 % loh)

kalau anda, kira2 terfikir harga berapa ???

Penawar Tertinggi Angkut dah barang nya

http://www.kaskus.co.id/post/54d908e398e31b84398b456c/


Judul : Batu Akik, Madu 7 Petir
Deskripsi : Saya beri nama ini Batu Madu 7 Petir kenapa ? asli nya sih ini batu limau manih (madu) dapet bongkahan aja, begitu di bentuk saya tertari...
Ditulis Oleh :
Author Rating :
4/ 5 Suara

zulfianto

Nama : ZULFIANTO

Adalah Seorang IT Konsultan. di ( ELQO Media Creative ) dan anak ke-4 dari seorang ibu dan ayah yang tegas dalam mendidik kami anak-anak nya. sehingga menjadikan saya seorang yang mandiri dalam hidup, berusaha untuk tidak menyusahkan orang lain dalam sehari-hari. Lahir di :
Pekanbaru, Riau
Indonesia
Follow : zulfianto @ | |

0 comments:

Post a Comment

Jika Artikel ini bermanfaat Komentar nya doonggg.

Mohon dengan menggunakan bahasa yang enak dibaca :)