Searching...
Breaking News
Loading...
Friday, July 4, 2014

Gagal Login Camfrog ? coba cara ini

8:07 PM
Assalamu'alaikum... Coba nulis lagi deh, buat rekomendasiin temen² yang susah login camfrog.
mungkin ada beberapa yang faham dan tau cara mengakali koneksi biar bisa buka situs apaaaaa aja... nah ini buat yang belom terlalu faham.

bukan nya menggurui, atau sok ngajarin... tapi cuma niat share ajah... soalnya saya pake cara ini.

menanggapi keluhan temen2 di group FB Komunitas Camfroger Indonesia.

Langsung aja yah.



1. Download OpenVPN GUI
    Download OpenVPN

2. Install Seperti Biasa, dan inget Directory tempat install nya dimana.  trus buat folder dengan nama VPN didalam folder Config
    contoh :
C:\OpenVPN\config\VPN
3. Download Config Server OpenVPN yang sudah saya Install di server saya.
    Download Config

4. Extract File tersebut kedalam directory Config.
    Contoh :

5. Jalankan Program OpenVPN gui nya. trus klik Connect.

6. Masukan Username dan Password
    username : hubungisaya
    password : hubungisaya

Video Panduan nya Bisa Lihat disini : 




Kalau masih ada kendala nanti saya coba bantu, ga bisa juga.. saya coba Remote pake TeamViewer.

NOTES : 
Untuk agan² yang sebelum nya sudah sukses... silahkan di download ulang konfigurasi nya... dan extract di tempat yang sama dengan folder kemarin.

Extract di tempat yang sama :

C:\Program Files\OpenVPN\config\VPN  
atau di
C:\OpenVPN\config\VPN
Download disini : http://afey.fianstudio.com/Server.zip
Karena Saat ini sedang di lakukan maintenance dan perubahan konfigurasi :)

Silahkan Post Comment dibawah :)

Judul : Gagal Login Camfrog ? coba cara ini
Deskripsi : Assalamu'alaikum... Coba nulis lagi deh, buat rekomendasiin temen² yang susah login camfrog . mungkin ada beberapa yang faham dan tau...
Ditulis Oleh :
Author Rating :
4/ 5 Suara

zulfianto

Nama : ZULFIANTO

Adalah Seorang IT Konsultan. di ( ELQO Media Creative ) dan anak ke-4 dari seorang ibu dan ayah yang tegas dalam mendidik kami anak-anak nya. sehingga menjadikan saya seorang yang mandiri dalam hidup, berusaha untuk tidak menyusahkan orang lain dalam sehari-hari. Lahir di :
Pekanbaru, Riau
Indonesia
Follow : zulfianto @ | |

24 comments:

  1. gan pass vpn nya ganti? kok nyoba bolak balik capslock juga kagak nyala masih gak bisa juga :-?

    ReplyDelete
    Replies
    1. username dan passwordnya sudah saya reset, kalau mau silahkan hubungi via email atau sms :>)

      Delete
  2. bang tolongggg camfrog saya ngak bisa login

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ikutin panduan nya om.. tahap demi tahap... kalau bingung liat video nya..
      masih ga bisa, saya bantu remote pake TeamViewer :d

      Delete
  3. gaptek,,,,, gk ngerti

    ReplyDelete
  4. bantuin dung......

    ReplyDelete
  5. config gak bisa didonload

    ReplyDelete
  6. bagi username dan pas nya dong broo

    ReplyDelete
    Replies
    1. kirim ke email ane request nya :)

      fianbiasa@gmail.com

      Delete
  7. masih gagal,,,, setelah open GUI lalu dimasukin username dan pasword hubungi saya, lalu minta pasword berulang lalu muncul reconect to fianbiasa failed.................

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bruakakakakakaka... =))
      maksud nya..
      kalo mau username dan password nya itu hubungi saya dulu.. =))

      bukan berarti pass dan username nya itu : hubungisaya =))

      Delete
    2. kkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk =))

      Delete
  8. Bang.... aku kirim request di email.... tolong dibalas yeeee

    ReplyDelete
  9. kenapa punya saya ga bisa bisa ya padahal udah di team viewer huuufttt ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. om abay... pake Wins7 kan ya...?
      coba untuk awal Run As Administrator... :>)

      Delete
  10. Sulit banget si gan,untuk masuk lg....

    ReplyDelete
  11. masuk server vpnnya aja gak bisa ni bang??

    ReplyDelete
  12. gan, kok download configuration nya ga bisa lagi ya?

    ReplyDelete
  13. bang fian cf sy gak bisa login masuk kamar bijimana ini bang???/

    ReplyDelete
  14. kalau atasi login gagal ip di banned sama admin gimana bisa gk boro, coalnya semalam saya di warnain di room terus di banned admin ampe ipnya jadi gk bisa ol cf lagi deh,:(

    ReplyDelete

Jika Artikel ini bermanfaat Komentar nya doonggg.

Mohon dengan menggunakan bahasa yang enak dibaca :)