Searching...
Breaking News
Loading...
Saturday, June 11, 2011

Facebook Theme :: Foto sendiri

12:42 AM

Assalamualaikum, selamat malam all my friend and pembaca sekalian :)
sekarang fian mo coba share ilmu dari web sebelah IHT (Indonesian Hacker Team) 
tentang cara merubah tampilan facebook dengan memasang foto sendiri, atau foto siapa aja deh.
caranya begini, simple kok.

buat yang guna in google chrome install dulu plugins nya disini :


https://chrome.google.com/webstore/detail/fjnbnpbmkenffdnngjfgmeleoegfcffe


dan untuk mozilla firefox disini :

https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/2108/


klo udh beres install plugins nya Load Style nya,,

tapi tunggu dulu, setelah di load belum tentu berhasil loh, ada cara lanjutan. begini caranya

download dulu theme nya,untuk yang menggunakan Google Chrome install theme nya dari sini :

http://userstyles.org/styles/42598

untuk Mozilla Firefox dari sini :

http://userstyles.org/styles/42607


Buat yang masih bingung, Lihat Video nya aja deh :)


Suka artikel ini, Share dong ;)





Judul : Facebook Theme :: Foto sendiri
Deskripsi : Assalamualaikum, selamat malam all my friend and pembaca sekalian :) sekarang fian mo coba share ilmu dari web sebelah IHT (Indones...
Ditulis Oleh :
Author Rating :
4/ 5 Suara

zulfianto

Nama : ZULFIANTO

Adalah Seorang IT Konsultan. di ( ELQO Media Creative ) dan anak ke-4 dari seorang ibu dan ayah yang tegas dalam mendidik kami anak-anak nya. sehingga menjadikan saya seorang yang mandiri dalam hidup, berusaha untuk tidak menyusahkan orang lain dalam sehari-hari. Lahir di :
Pekanbaru, Riau
Indonesia
Follow : zulfianto @ | |

16 comments:

  1. gan,,mozilla versi brapa yang compatible sama stylishnya? saya udah coba yang versi 7 dan 3.5.6 tapi ga bisa,. mohon bantuannya!

    ReplyDelete
  2. ka ma'af saya belum bisa buat nampilin fotonya....
    kasih tau ya ka,
    :D

    ReplyDelete
  3. script lokasi foto nya udah di ganti apa belom???

    ReplyDelete
  4. cara hostingnya gmn.distu tertulis iht fb jpg.
    na fotoku di jadiin seperti itu gmn buatnya

    ReplyDelete
  5. Upload 1 foto , kemudian ambil link yang mengarahkan ke foto tersebut, contoh : http://situsgambarnya.com/images/fotoanda.jpg

    nah, nantinya kode yang ada iht fb.jpg itu di ubah dengan link anda :)

    ReplyDelete
  6. assamualaikum kak,, saya mau nanya tentang perubahan tampilan facebook... alhamdulillah berhasil saya menggunakan tampilan yang kakak tayangin di youtube.... persoalanya yang aku tanyain ma kakak gini kak?????, kalau untuk menampilkan layar tampilan facebook seperti semula bagaimana yea kak,, soalnya menggunakanya di google crhom kurang seru??? enaknya di mozilla kak???...sewaktu saya hapus google terus saya unduh lagi goggle, saya masuk fb lagi tampilannya gak seperti semula,,,,

    jadi maksud saya di mozilla saya gunakan tampilan facebook yang kakak bikin ini,, kalau di google tampilannya maunya seperti biasa...

    mohon yea kak caranya gimana????
    dan ma'af kalau ada kata2 dari saya yang kurang berkenan kakak dengar,,,,,!!!
    salkomsel(salam kompak selalu)
    by indra....

    ReplyDelete
  7. wa'alaikum salam bang indra, insya allah saya akan jawab.

    mungkin maksud bang indra, hanya ingin menggunakan di Mozilla saja?

    jika benar, coba matikan Stylist nya.
    kalo Google Chrome lihat di bagian kanan atas, kemudian Klik DIsable dibagian nama Theme yang bang indra GUnain.

    untuk SS nya coba abang lihat disini :
    http://s7.postimage.org/h9jtoxp3v/disable.png

    ReplyDelete
  8. om saya msh bingung cous masih gaptek nih
    housthing apa sih

    ReplyDelete
  9. hosting itu, host di tambang ing...
    jadilah hosting :D

    hehehehe, lengkap nya coba kamu baca disini aja.

    http://tutorial.thehostingmurah.com/2011/hosting/pengertian-hosting/

    semoga bermanfaat

    ReplyDelete
  10. om udah deh aku editin aja sama om pake hostingnya om ntar kirim email dery om
    nih emailnya
    http://www.facebook./dery.bdg
    cous dery lg di saudi ga bs ,nih no dery ni om misscaal aja nnt dery tlp +966536860016

    ReplyDelete
    Replies
    1. om udah deh aku editin aja sama om pake hostingnya om ntar kirim email dery om
      nih emailnya
      http://www.facebook./dery.bdg
      cous dery lg di saudi ga bs ,nih no dery ni om misscaal aja nnt dery tlp +966536860016

      ---
      om derry, maaf ya.. untuk saat ini belum bisa bantu... karena banyak kesibukan juga.

      Delete
  11. upload fotonya itu dimana za.
    kok saya masih bingung.
    facebook atau ap?

    ReplyDelete
  12. maf mas saya masih bingung..
    saya bisa minta tolong bikinin gak mas..??
    klo bisa nanti saya minta alamat emailnya aja mas q kirimin data data yg dminta

    ReplyDelete

Jika Artikel ini bermanfaat Komentar nya doonggg.

Mohon dengan menggunakan bahasa yang enak dibaca :)